Thursday, March 6, 2014

Sekilas tentang game online Market Glory




Kadang-kadang kita sering ingin mendapatkan uang secara mudah dan cepat via online di internet tanpa menyadari bahwa semua itu butuh proses sehingga sering malah tertipu dengan semua tawaran menggiurkan. 

Semua itu juga saya alami mulai dari ikut program ptc dll, sampai kemudian saya menemukan game online Market Glory yang cukup mengasyikkan, karena selain mendapatkan uang virtual yang dapat dikonversi ke uang asli (banyak pemain yang sudah Withdraw) juga karena game ini dapat mengasah otak kita untuk berstrategi mulai dari status penduduk biasa sampai akhirnya bisa menjadi menteri, perdana menteri bahkan menjadi seorang kaisar (beberapa pemain market glory dari Indonesia menjadi kaisar di negara lain..HEBAT!!).

Dalam memainkan game ini dibutuhkan kesabaran dan konsistensi karena semuanya dimulai dari nol sehingga menurut saya game ini kurang cocok bagi orang yang menginginkan hasil dengan cara cepat.

Untuk pemula, hal pertama yang dikerjakan hanya bertarung (fight) dan bekerja (work) selama beberapa hari untuk mengumpulkan IDR (rupiah) dan setelah terkumpul cukup IDR dapat digunakan untuk membuat perusahaan ataupun untuk strategi yang lain.

Untuk mendaftar, silahkan klik disini




1 comment:

  1. jangan lupa berkunjung disini bos
    cara main market glory
    http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-market-glory.html

    ReplyDelete