Friday, April 4, 2014

Penghasilan Tambahan dari Pay4Shares.com




Jika anda sering online via FB, Twitter, BBM dan media online lainnya, tak ada ruginya jika anda mencoba program yang satu ini. Daripada hanya ber-FB, wechat, twitteran, whatsapp n bbman tp gak menghasilkan.
Saya ingin berbagi 1 program dari US yang bisa buat uang sampingan. 

Free register dan tiada modus penipuan (kalau anda rasa program ini bohong..anda gak rugi apa2 juga karena gak keluar modal kan?) 

Anda hanya perlu open link di bawah ini dan register sebagai member. 
Setelah register anda langsung dapat 25 USD kemudian dapat link anda sendiri yang dapat anda copy paste/promosikan di FB, twitter, chat dsbnya. Setiap teman/orang yang buka link anda dan register, anda mendapat upah 10 USD..Mudahkan?? 
Pencairan minimum 300 USD via paypall, rekening bank atau cek akan di pos langsung ke alamat rumah anda.


Update..!!!
Ternyata program Pay4Shares ini SCAM alias PENIPUAN.
Saya mohon maaf buat teman-teman yang sudah terlanjur mendaftar.
Oleh karena itu link untuk ikutan program ini sudah saya hapus.


================================================================================================================================


Sekedar Info:
Bagi yang suka main game online pake strategi dan kesabaran, saya sarankan untuk mencoba bermain game Market Glory.
Selain main game, juga dapat uang virtual yang nantinya bisa ditukar jadi uang asli!
Bagi yang berminat, silahkan lihat di Sekilas tentang Game Online Market Glory
Selanjutnya di Panduan Market Glory untuk Pemula 
dan jangan lupa baca juga Meluruskan persepsepsi tentang Market Glory

Screenshoot withdrawal para pemain Market Glory pertanggal 07 Mei 2014
































Thanks!


23 comments:

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 18 jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 50ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
    - ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener nih dah dapet 18 jutaan dr bisnis ini???
      Boleh dong minta screenshoot bukti pembayarannya..??
      Bisnis ini mmg tanpa resiko tp hanya utk pertama mendaftar n kasian yg belakangan, he he he

      Delete
  2. pay4shares.com adalah situs tipuan.
    saya sudah mencobanya, dan memakai trik dan saya sudah dapat $1364 dalam satu hari saat saya login. dan ternyata mereka tidak membayar :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks atas infox agan Yowanda..Btw, boleh gak sy liat screenshoot penghasilan senilai $1364 itu? Trus wkt Withdrawal pake cara yg mana? Soalx ada yg ganjil dgn angka $1364 tsb, setau sy pertama mndaftar dpat $25 dan bonus tiap ada yg reg $10..jd penghasilan yg kita peroleh slalu kelipatan 5, mis $1365 bukan $1364. Saya jg baru tiga hari ikutan, klw mmg mereka tidak mmbayar, saya tinggalkan aja. gak ada ruginya juga kok buat saya. Skali lagi trims atas infox.

      Delete
  3. teman chatting saya dari luar negri bilang kalau itu adalah trojan.

    ReplyDelete
  4. cara WDnya gimana gan, pny ane siap WD tp kok harus ikut survey

    ReplyDelete
  5. Trims to all...
    S'pertinya program ini mmg scam alias penipuan..
    Maaf buat agan-agan yg sdh terlanjur mendaftar, tp setidaknya blm ada modal yg k'luar buat ikutan program ini.

    ReplyDelete
  6. Saya sudah sampai 1095. Trus gmna ya cara nariknya? Kasih tau caranya donk gan.

    ReplyDelete
  7. wah,ini beneran penipuan y,,saya bru join tuh,,

    ReplyDelete
  8. Beneran itu,scam?? ane udh daftar bro.... truz tau darimana itu scam??

    ReplyDelete
  9. Sudah banyak yg bisa WD (min 300$) termasuk saya. Sewaktu mau WD mesti klik open survey trus abis itu yg muncul page baru dan tidak bisa di akses (cm ada tulisan: Sorry, there is no offers in your region at this time). Klw mau liat reviewnya silahkan liat di http://www.bubblews.com/news/3046257-pay4sharescom-review yg intinya menyatakan bahwa Pay4shares itu SCAM!!!

    ReplyDelete
  10. Padahal saya baru aja daftar dan udah dapat $325. Sial! :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..jgn kwatir dlu cantik yg manis..aq ikuti program ni baru sebulan lebi...aq jg uda dpt petunjukx...tp coba deh baca baik2 sluruh isi program tsb..sprtx qta ttp akn mndpatkan uang tsb...asalkn qta rajin trus log in..nnti ada petunjuk untuk mndapatkan payoutx...aq lg dpt petunjuk tgl 8 mei 2014 ni baru aq di ijinkan tuk payoutx ni...nnti aq kabran lg program ni bnar..jgn brhenti dlu sblm trus brusaha...hehehe..slam knal :-D

      Delete
  11. aq masi prcaya Pay4shares ni mnghasilkan uang....krn aq masi blm kapok untuk mencobanya..tp tunggu aja gan..nnti klw aq terbukti dpt uangx...aq akn gabung lg disni..dan buktikan bahwa program ni mnghasilkan uang...hehehe keep smile for all :-D

    ReplyDelete
  12. mudah mudahan bkn scam..tp ragu jg ya, tiap kita mau withdraw pasti ada tulisan bla..bla...bla...
    yg punya triknya di share dong, biar tambah ganteng hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa berkunjung disini bos
      cara main market glory
      http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-market-glory.html

      jangan lupa coba juga game yang satu ini

      http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-goaltycoon.html

      Delete
  13. ijin share gan promo pulsa gratis daftarin aja disini http://exci.to/1kbR4OQ asli gan ga hoax ane aja dah dapet 120rb

    ReplyDelete
  14. wah ane juga dah 405dolar... gak taunya scam ya???? cumiasin

    ReplyDelete
  15. Tiap klik survey...koq mlah msuk ke lokhlp.com/disable_Adsblock.php gmn ya gan?

    ReplyDelete
  16. nyari bitcoin aja. bikin wallet dulu di sini: https://blockchain.info/wallet
    udah gitu buat cari bitcoin yang free di sini:http://tinyurl.com/momohu7
    tempat yang lain search sendiri ya...1 bitcoin=587 dollar

    ReplyDelete
  17. jangan lupa berkunjung disini bos
    cara main market glory
    http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-market-glory.html

    jangan lupa coba juga game yang satu ini

    http://steven-jobs.blogspot.co.id/2015/10/play-goaltycoon.html

    ReplyDelete